Pelesir

Seneng dehhhh…bisa ngambil cuti buat pelesir,hihihi..

Pelesir kali ini aku mau ke Lombok. Lumayan jauh lah, gak disekitar pulau Jawa mulu. Ada kemajuan,he! Meskipun kayaknya bakal asik tapi sebenernya agak deg-degan juga karena ini pertama kalinya liburan sendirian. Biar gak blank banget makanya akhir-akhir ini sering konsultasi ama Mbah Google supaya gak ada kejadian yang tidak diinginkan terjadi. Termasuk sama temen2 yang udah pergi kesana sebelumnya.

Ortu pastinya gak bakal ngijinin, pasti ini mah! Jadilah saya akan lie dikit kalo aku perginya bareng temen padahal mah gak! Bukan apa2..rasanya untuk kali ini pengen bener2 nikmatin. Biarpun nanti disana aku mau janji ketemuan sama temen yang tinggal disana.

Dan yang bikin excite yaitu karena aku bakal bawa kendaraan sendiri. Kalaupun mau ke daerah yang gak bisa dijangkau kan bisa nitipin mobil dirumah temen. Terus terang aja persiapannya makan waktu agak lama terutama nyari waktu sama nyiapain dana. Selain ke Lombok aku mau kebeberapa pulau lainnya disekitar sana.

Mudah-mudahan semuanya berjalan sesuai dengan yang direncanakan, amin…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s