Kantung Unik Les Femmes Accesories

Image

Gambar diatas itu adalah dua ikat rambut yang baru aja aku beli di Les Femmes, nama salah satu toko aksesoris di mall Istana Plaza Bandung. Bukan mau pamer atau apa, karena kedua barang tersebut harganya gak seberapa. Yang polkadot harganya 6000 rupiah, yang satu laginya 10.000 rupiah,hehe.. Kebetulan kalau aku kerja rambut suka diiket biar keliatan rapi berhubung udah lama banget gak beli iket rambut maka pas hari sabtu tanggal 3 Maret 2012 kemaren aku beli.

Kalau ke Istana Plaza, berkunjung ke toko aksesoris menjadi suatu ‘kewajiban’ buatku. Lagi perlu sesuatu atau enggak pun selalu aku sempetin ‘nengok’ minimal satu toko aksesories. Karena aksesories tuh banyak yang harganya murah tapi bisa kelihatan mahal asal kita pinter milihnya. Kebetulan di Istana Plaza terdapat beberapa toko aksesories selain Les Femme. Sebut aja Stroberi, Bunga, dll.

Yang mau aku omongin adalah soal kantung mini berwarna keemasan dari Les Femme yang dikasih ke kita sebagai pembungkus barang yang kita beli yang biasanya di toko lain hanya dikasih kantung plastik. Kenapa aku ngomongin kantung tersebut karena menurutku cukup bagus, unik dan lucu. Bentuknya kayak gini nih…

Image

Gimana menurut kalian, lucu gak?

Kalau menurut aku sih lucu. Jarang ada toko ngasih bungkus atau kantung kayak gini. Karena bahannya kain, kantung tersebut bisa kita pakai lagi buat yang lain…. Kalau kalian yang tinggal di Bandung, tauk gak toko aksesoris apa yang gak ngasih kantong plastik sebagai bungkusnya. Atau toko apa aja deh karena aku seneng ngoleksi paper bag & kantung plastik lucu😉

2 thoughts on “Kantung Unik Les Femmes Accesories

  1. Aku baru tadi sore k les femme yg di ciwalk. Aku beli hair comb. Murah cman 15 rb. Abis brg yg sama dri merk terkenal harganya 75 rb. Bungkusnya paper bag. Keren jga. Sperti abis beli brg mahal.

Leave a Reply

