Bukber at Citroengras Bandung

Kesan pertama ketika mendengar Citroengras terus terang gak familiar karena belum sekalipun aku denger kata Citroengras kalo bukan dari sobatku ling-ling yang keukeuh pengen bukber disini. Alasannya karena kata temen-temen kantornya makanan disini enak-enak. hmmm…

The Logo

Dan memang bener. Waktu bukber hari Sabtu tanggal 28 Juli 2012 kemaren tempat ini sangat memuaskan dari segi tempat, pelayanan dan rasanya pengen makan disana lagi.

Bertempat di Jl. Pangeran Kornel No. 7 (jl. Prabudimuntur), yang sumpah aku baru tahu kalau nama jalannya itu dan juga gak familiar,hehe…(dapet hasil googling). Yang pasti sih sebelah banget sama jalan layang pasupati, belakang Bank Danamon Jl. Dago. Dari Danamon belok kanan, jalan dikit maka akan terlihat Citroengras dengan eksterior bebatuan.

Kita dateng kesana jam setengah lima sore. Terus langsung nanyain tempat yang katanya udah di reserve sama ling-ling eh tahunya gak terdaftar tapi untung aja masih ada tempat yang kosong. Jadilah kita milih tempat deket jendela dan no smoking area karena Aku, ling-ling, marin sama Uci gak ngerokok.

Sekitar jam lima kita mulai memesan makanan. Mmmm..lumayan bervariasi juga sih menunya. Dari makanan khas Indonesia, Eropa sama western food. Aku sih mesen Nasi campur Bali yang merupakan salah satu menu recommended disitu. Porsinya lumayan besar, isinya nasi, sate lilit, sambal, emping, daging yang disuwir-suwir terus lawar. Hampir semua komponen rasanya pedes kecuali sate lilitnya tapi rasanya enak dan bumbu-bumbunya juga kerasa banget. Minumnya aku pesen minuman rasa leci, namanya lupa. Pokoknya dibawahnya itu ada agar2nya, pake yogurt dan garnishnya buah ceri merah. Dan rasanya enak banget!!!!!!

Nasi Campur Bali ala Citroengras Bandung

Kalau Marin sama Ling-ling pesen Nasi sapi lada hitam cuma sayang menurut makanan yang mereka pesan katanya rasanya terlalu asin tapi tetep aja makannya diabisin,hehe..Laper kali ya abis puasa

Nasi Sapi Lada Hitam dan Thai Tea

Minumannya ling-ling pesen Thai Tea, rasanya mirip teh tarik cuma ini rasa tehnya berasa banget. Kalau marin milih choco apa gitu lah, ada semprongnya dan didalemnya ada coklat chipnya. Nah..kalau Uci pesen Nasi combo yang isinya ada ayam dama daging sapi dan sambelnya pedes banget tapi enakkkk,hehehe

Nasi Combo ala Citroengras Bandung

Karena kita dateng saat bulan puasa makan mereka ngasih takjil gratis berupa es campur yang di taro dalam mangkuk kecil atau ada juga yang dapet puding.

Harga yang perlu dikeluarkan gak terlalu mahal lah. Reasonable dengan rasa makanan, servis sama tempatnya. Untuk makanan mulai harga 20.000-70.000. Minuman sih berkisar 20.000an.

Para pelayan restorannya juga ramah dan tersedia juga mushola yang cukup nyaman buat kita beribadah. Toilet sama wastafelnya juga bersih. Memuaskan!! Hehe.. tertarik buat makan disana???

4 thoughts on “Bukber at Citroengras Bandung

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s