Kebab Ajieb Ala Kali Lima

Kalau udah gajian biasanya gatel deh kalau gak jajan, hehe… Gajiannya sih udah beberapa hari yang lalu namun baru kemaren kesampean jajan. Aku beli kebab,  namanya Kebab Ajieb, dijual di kaki lima depan Indomaret yang ada disekitar gerbang menuju komplek rumahku di Pharmindo. Aku yakin kalian juga udah pernah kan makan kebab. Soalnya sekarang banyak yang jualan dan biasanya mereka menjualnya depan minimarket kayak Alfamart, Yomart, Indomaret atau SB mart.

Harganya yang murah dan rasanya yang enak membuat makanan ini cukup digemari masyarakat termasuk aku dan ibuku. Harganya pun murah dan cukup bervariasi. Kebab Ajieb sendiri menyediakan kebab ukuran mini Rp. 8.000, sedang Rp. 10.000, super Rp. 11.000 dan istimewa Rp. 12.000. Menurut penjualnya gak ada perbedaan dalam segi filling atau isian kebabnya, yang membedakan hanya ukuran rotinya saja. Semakin besar roti otomatis semakin banyak juga fillingnya.

Kebab ukuran sedang menjadi pilihanku. Aku beli dua buah, satu untukku dan satu untuk ibuku.

Bungkusnya

Filling kebabnya gak beda jauh dengan kebab yang lain, isinya ada beberapa kerat daging sapi yang sebelumnya sudah dibakar dan diberi bumbu, lettuce, potongan tomat segar, saos sambal, saos tomat serta mayonaise. Yang bikin enak dari kebab ini karena paduan dari fillingnya yang pas, bikin seger dan gak bikin enek. Selain itu juga ramah di kantong,he!

Kebab Ajieb

Salah satu tips jika kalian makan kebab adalah, makanlah kebab selagi hangat. Jangan didiamkan dulu dalam jangka waktu lama soalnya saosnya akan meresap ke rotinya terus bikin rotinya lembek dan gak krispi.

Buat yang doyan keju sama telur gak usah khawatir karena disini menyediakan tambahan telur hanya dengan nambah Rp. 2000 sedangkan keju Rp. 2.500. Terus yang suka hot dog sama burger, di Kebab Ajieb ini juga ada. Tinggal pilih aja yang kalian suka. Selamat mencoba ;P

3 thoughts on “Kebab Ajieb Ala Kali Lima

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s