Menangisi diri sendiri

Merasa tak mampu menerima cinta seorang pria

Usah pertanyakan mengapa

Akupun tak tahu jawabannya

Apa mungkin masih logika berkuasa

Hingga hati tak tersentuh

Bukan…

Aku tersentuh dengan perhatianmu, pedulimu

Sayangmu…

Hanya mungkin hatiku belum cukup terbuka untuk menerima itu semua

Masih tak tahu apalagi yang aku cari

Sampai semuanya seperti ini aku tak mampu memperbaiki

Andai semuanya dapat dipelajari

Ada rumusan hingga aku mampu menyelesaikannya

Agar cita-cita bahagia dapat tercipta

Tuhan, aku tahu Engkaulah yang maha mengetahui

Segala  yang kuperlukan dan kuinginkan

Ku hanya bisa berusaha dan berdoa

Akhirnya Engkaulah yang menentukan apa dan siapa

Yang terbaik untukku

 

#untuk seseorang disana, aku harap engkau mengerti…

Leave a Reply

