Simple Pizza For Lunch

Namanya aja yang gaya, Pizza! Padahal resep yang mau aku tulis sekarang adalah roti tabur, hehe… Daripada penasaran kayak apa sih yang namanya Pizza atau roti tabur ala si gw  ini, yuk kita cekidot!

Bahan :

-1 lembar roti tawar

-1 buah tomat kecil (buang bijinya lalu iris agak tipis)

-1 buah sosis sapi (iris agak tipis)

-beberapa iris bawang bombay

-1 sdm kornet sapi

-1 sdt saos sambal botolan

-1 sdt mayonaise

-1/2 sdt oregano

-1 sdt margarine

-1 siung bawang putih (geprek lalu cincang)

-keju cheddar parut untuk taburan

 

Cara bikin :

1. Tumis bawang putih & bombay hingga harum lalu masukkan kornet, sosis dan oregano. Masak hingga agak layu

2. Oles roti tawar dengan  saos sambal dan mayonaise

3. Taruh tumisan tadi diatas roti yang sudah dioles saos dan mayo lalu taburkan keju parut.

4. Panggang kira-kira 10-15 menit hingga roti kecoklatan, angkat.

5. Sajikan dengan menambahkan saos botolan lagi diatasnya dan mayonaise biar rasanya jadi sadappppp.hehehe..

 

Makanan ini aku jadikan bekal makan siang hari ini di kantor.hmmm… kayaknya nanti lagi mesti bikin dua soalnya kalo cuma satu belum kenyang! hehehe🙂

One thought on “Simple Pizza For Lunch

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s