Uh..lalala…cheese cake buatan The Harvest Patissier & Chocolatier

coklat cheese cake

Uh…lalala, apakah kamu pecinta cheese cake? mmm, kalo jawabannya iya, berarti sama dong kayak aku,hehe… Foto cake diatas adalah cheese cake dari The Harvest Patissier & Chocolatier cabang Bandung. Selain di Bandung ada di Jakarta sama Surabaya. More info http://www.harvestcakes.com/home/

Kebetulan pacar adikku ultah dan adikku menjadikan beberapa slice cheese cake sebagai kue ultahnya,hehe… dan diriku juga kecipratan dapet satu slice. Udah lama banget pengen nyobain cheese cake dari The Harvest yang banyak diomongin orang-orang karena kuenya yang enak-enak.

Dan para pemirsa setelah aku coba kuenya ternyata memang enak! Rasanya creamy banget, lembut, rasa coklat sama kejunya sama-sama dominan. Namun agak giung kalau orang Sunda bilang. Giung itu kira-kira artinya rasa yang berlebihan untuk suatu makanan. Kalo yang gak suka cheese cake disarankan untuk tidak memakannya tapi buat penggila cheese cake, yang satu ini pantas dicoba.

Oia aku juga nyoba cheese cake rasa tiramisunya. Kalau kata aku sih lebih enak yang rasa tiramisunya…

Dan untuk soal harga memang diatas dari Cheese cake buatan Breadtalk dan Cizz. Kisaran harga per slicenya yaitu Rp. 20.000 tapi tergantung jenis kuenya juga sih. Kalau mau beli satu loyang secara utuh mending liat-liat dulu aja di sitenya biar kue yang dibeli sesuai dengan keinginan. Karena harga per loyangnya dihargai Rp.100.000 ke atas. Tertarik buat nyoba?🙂

 

2 thoughts on “Uh..lalala…cheese cake buatan The Harvest Patissier & Chocolatier

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s