Vintage Pyrex

Hari libur adalah saatnya menghabiskan waktu dengan keluarga, teman atau pacar. Kemaren aku habiskan waktu dirumah aja. Bangun tidur langsung cuci muka terus sarapan udah gitu kalo dirumah aku gak pernah ketinggalan nonton acara Ala Chef yang dibawain sama Farah Queen di Trans TV. Salah satu menu yang mba Farah buat yaitu Skutel Sayuran dengan menggunakan pinggan tahan panas. Selesai acara aku bilang sama ibuku kalau aku mau mempraktekan resep itu. Kebetulan aja beberapa bahannya udah ada. Aku bilang kalo mau bikin enaknya pake pinggan anti panas, Ibuku bilang sih pake pyrex (salah satu merk pinggan tahan panas terkenal). Aku urungkan niat bikin skutel dan nunggu nanti abis gajian buat beli pyrex.

Ngedenger ceritaku, ibuku teringat sama salah satu kado waktu nikah. Ibuku ngerasa pernah dapet kado mangkok merknya pyrex, memang sih warnanya gak bening seperti pyrex zaman sekarang karena ibuku nikah itu sekitar tahun 1983! hehe… Langsung deh aku ngebuka lemari tempat piring. Dan ketemu juga deh mangkok pyrex itu.

Besoknya aku googling di kantor tentang pyrex yang ibuku punya, taunya mirip sama yang ada di http://www.artfire.com/ext/shop/product_view/dandeliongirl/2778073/pyrex_spring_blossom_1_5_liter_casserole_bowl_tab_handles_green_white/vintage/retro_kitsch/housewares

pyrex_spring_blossom_1_5_liter_casserole_bowl_tab_handles_green_white_d5428926

Ahhh…tinggal praktek nih!🙂

One thought on “Vintage Pyrex

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s