Today is my birthday

First of all aku mau mengucapkan syukur alhamdulillah atas umur yang diberikan Allah SWt hingga detik ini juga atas semua kenikmatan sehat, rizki dan segalanya yang gak mungkin aku ucapkan satu persatu. Lalu pada kedua orang tua tercintaku, terutama ibuku yang telah berjuang susah payah melahirkanku kedunia lalu mengurus, mendidik & menyayangiku. Buat bapaku yang tak pernah lelah mencari rezeki untukku demi memenuhi semua kebutuhanku…. Terima kasih banyak..

Umurku sekarang twenty something, ya… pokoknya umur dimana sudah saatnya untuk tidak sendiri lagi atau berumah tangga. Semoga saja semua doa yang dipanjatkan olehku, orangtua serta temen-temenku bisa terkabulkan, amin…

Aku sendiri hanya berdoa semoga aku makin dewasa & dapat semakin baik dalam menjalankan & menghadapi semua yang aku hadapi dalam hidup, diberi kesehatan.. wish me all the best🙂

Image

This is my b day cake, semoga hidupku kedepannya bisa semanis kue ini, aminnn😀

Leave a Reply

