Spageti Instan La Pasta

Iklan produk La Pasta ini sering banget wara-wiri di televisi tiap hari, alhasil akupun termakan iklannya dengan membeli La Pasta rasa Cheese Bolognese. Sebelumnya aku juga pernah beli pasta instan keluaran la fonte yang makaroni dan rasanya kurang enak. Pas beli La Pasta aku berharap rasanya enak.

Dengan harga sekitar Rp. 3.000 aku agak ragu sih rasanya enak namun rasa penasaran mengalahkan keraguanku. Jadi dibelilah.

Spagetinya agak pendek dari ukuran spageti yg biasa. Di dalemnya ada 3 bungkus, bungkus ke 1 berisi pasta spageti, bungkus ke 2 berisi bumbunya, bungkus ke 3 adalah bawang goreng kering, semacam kriuk kalo di mie goreng sedap. Menurutku agak aneh soalnya sejak kapan spageti pake bawang goreng?hihi..

Cara memasaknya sama seperti kita memasak mie goreng instan.

Setelah matang tampilannya seperti ini…

Image

Rasanya seperti makan mie aja, gak kaya spageti,hehehe… Rasa kejunya juga kurang memuaskan. Aku lebih milih spageti dan bumbunya keluaran La fonte aja biarpun agak mahal,hehehe. Daripada beli yang instan nan murah tapi rasanya kurang enakšŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s